Senin, 31 Agustus 2015

Selamat Tinggal merah, halo biru...


Oyy, Vroh... Dah lama yak? gak ketemu... lagi sibuk nih gue. Sibuk sama tugas, ulangan, belajar, dlllll..... Hehehe... kepanjangan yak? 'l'-nya. Nah, di waktu SMP ini, gue pulangnya sore trus. Makanya gue gak bisa ketemu sama yg namanya komputer. Apalagi kalo ditambah ekskul, bisa bisa pulangnya jam 6. Nah, ngomongin ekskul, siapa yang suka sama yg berbau sama photography? Kalo ada, ngobrol sama gue di komentar bawah ini, yuk. Selain photography, gue juga ikut ECC. Ada yang tau singkatan dari ECC? Kalo gak tau nih gue kasih tau, English Comparation Club. Nah, di ECC gue belajar bahasa Inggris, percakapan, dll. Trus sama pidato Tema "Sedekah".Oya, jadi keingetan gue sama temen gue yang namanya Ramadhan suka dipanggil Ram 1 GB. Dia itu pas pidato tangannya gak mau diem. Jadi, tangannya itu kaya nagih utang gito loh... Gue ngakak pas waktu itu. Bahkan, ada yang bengek atau sesak napas #maklumorangsunda. Kalo gue sih kepilihnya pertama. Mungkin karena jago Inggris #azek... Oiya, yang sekarang kelas 7, pasti gak ada yang gak kenal sama yang namanya MOS... Yak kan? Apa apaan ini? Menurunkun image aja. Tas pake kantong sampah, topi pake bola, name tag pake kardus, dll... NO!!!!! Tapi pas upacara PENUTUPAN, gue seneng banget. Yang biasanya kak Imam (pengurus Osis) galak, tiba tiba beliau gak galak alias baik. Malah ketawa. Biasanya suka bilang,"Salamnya mana?!", jadi "Ini teh salamnya mana, euy?". Gue sama Temen gue Qais itu sampe terheran heran. Haduh... Tapi siapa bilang ini adalah akhir perjuangan? Masih ada lagi loh, selain mos yaitu... Tunggu sampe pos selanjutnya, oke...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar