Rabu, 25 Februari 2015

Ulangan teraneh dan bikin seneng

Di suatu hari #udahbiasa, aku sama temen aku itu ulangan IPA. Tapi, gak ada pilihan gandanya. Dan nilainya 50 soal. 50 soal loh. Dalem hati aku bilang "ini TO ato ulangan, kok soalnya 50?" Tapi Mending, aku udah afal ini apanya, apa fungsinya. Fiuh... Kalo aja aku gak belajar kemarinnya. Nilai aku jeblog. Tapi untunglah dikasih waktu untuk LIAT BUKU. Terus aku gak mau kehilangan kesempatan ini. Lumayan lah, waktunya 7 menit untuk liat buku. Dari rumah aku kepikirannya pasti susah, eh gak taunya, alhamdulillah soal2-nya lumayan gampang. Yes.... Dan akhirnya nilainya memuaskan alias 100. Alhamdulillah, ternyata do'a aku kekabulkan. Dan belajar aku gak sia sia. Tapi tetep aja, nilainya tinggi tapi badan masih pendek. Oya, dan ternyata nilai yg terrendah itu 88. Apa lagi yah yang aku harus aku tulis? Mungkin udah ya. Kalo gitu udah yah... Bye...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar