Rabu, 18 Februari 2015

Betisku Pegel....

Waktu mabit, aku itu ada rasa seneng dan ada yang gak seneng. Senengnya, aku bisa tidur bareng temen. Dan gak senengnya itu, salat qiyamul lail-nya banyak rakaatnya. Dan Imamnya, terus surat suratnya gak panjang. Duh... Terus salatnya, hampir 3/4 jam!! Itu ditambah Salat witir. Jadi aja betis aku gak pegel. Dan ternyata gak cuma aku yg betisnya pegel. Alhamdulillah, ada temen yg betisnya pegel. Aku tidur jam berapa coba?? Dan berapa jam aku tidur?? Jam 9? 6 jam? Salah. Jam 10? 7 jam. Salah. Yang betul adalah jam 11 dan aku tidur 4 jam loh sob. Terus, aku itu tidurnya susah. Soalnya masih ada lampu yang masih nyala terus gak tau saklarnya yang mana. Yah, seperti biasa aku nyanyi pelan pelan. Seperti biasa, aku nyanyi dalam kesusahan apapun. Dan aku punya ide #ada_bohlam_di_atas_kepala. Karena aku pake jaket bantalnya, aku pake lengan tangan di jaket itu buat nutupin mata. Dan, akhirnya bisa tidur dengan lumayan nyaman. Bangun - bangun, banyak yang udah siap salat.

1 komentar :