Sabtu, 14 Februari 2015

YEAH ......

Waktu hari Jum'at tgl 13, aku berdoa semoga hujan di malem minggu (tgl 14 Februari 2015). Agar orang orang jomblo di dunia menang. Dan ternyata kata TV curah hujan tinggi. YEAH..... Walaupun gak hujan, tapi aku seneng soalnya curah hujannya tinggi. Tapi aku gak mau lepas dari komputer. Agar bisa ngedenger lagu. Selain aku ngedenger lagu di komputer, aku nonton film di TV. Jadi aku itu bolak balik. Dari komputer ke TV atau sebaliknya. Tapi aku malesnya hari Seninnya masuk. Tapi gapapa lah. 50% belajar, ketemu temen 30%, dan 20% nanya nanya lagu baru ke temen. Yah, sapa tau ada lagu baru tapi yg barat, bukan yang dangdutan. Ih, ogah. Dangdutan. Mending Maroon 5. #asek. Udah ah daripada ngomongin dangdutan mendingan komputer. Kalo komputer yang biasa aku buka adalah internet, bukan game. Kalo sekarang. Kalo waktu kecil, aku suka main game daripada Internetan atau ngedenger lagu. Aku ngasih judul "YEAH......" soalnya aku lagi seneng. You know what? Soalnya Wi fi-nya lagi kenceng. Bye... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar