Sabtu, 14 Februari 2015

Pelajaran

Tentang Pelajaran, aku itu gak sukanya PKn. Soalnya, PKn itu mempelajari yang susah - susah bagi aku kami kelas 6. Dan Pelajaran yang aku suka itu IPA sama B.Inggris. Yang lainnya? Biasa aja. Kalo Matematika itu bagi aku gampang gampang susah. Tapi, yang bikin males sama matematika itu kalo udah ngitung ngitung banyak, susah, rumit, terus pas udah ketemu jawabannya ternyata GAK ADA pilihannya. Disitu aku bagaikan kena bom nuklir berkali - kali. Itu di pilihan ganda. Kalo soal yang bukan pilihan ganda masih mending, soalnya bisa ngasal. Nah, kalo udah susah gitu aku biasanya nyanyi. Lumayan lah, daripada gak ada hiburan sama sekali. Tapi kata Om Mario Teguh, "Sukai gurunya, lalu kau akan jadi suka dengan pelajarannya"


  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar